Pasang Iklan disini
hub kami via YM atau email
Tukang Las Panggilan
Baja Ringan
Selamat Datang di Berbagi Ilmu

welcome 4G in Jakarta


Setelah sekian lama off, akhirnya saya bisa kembali untuk menulis artikel. Barusan saya baca sebuah artikel di kompas mengenai 4G, dan ingin mencoba sharing dengan teman-teman disini.Disini saya tidak akan berbicara harga atau merk dagangnya. Saya hanya akan sedikit mengulas saja.
Untuk pembahasa 4G sendiri mungkin sebagian kawan - kawan sudah banyak yang tau, diartikel selanjutnya akan saya bahas lebih mendalam. Sekarang saya membahas mengenai 4G yang sudah mulai dipasarkan di Indonesia, khususnya di jakarta. Salah satu provider internet di Indonesia baru-baru ini melunncurkan paket internet NIR KABEL berbasis teknologi 4G. Dan peminatnya cukup banyak, yakni mencapai 2,000 sejaka 6 minggu peluncuran produk tersebut.

Dalam hal ini merupakan kemajuan yang sangat signifikan, dikarenakan keterbatasan jaringan, sehingga membuat pelanggan menunggu untuk mendapatkan layanan internet super cepat. Maka dengan adanya jaringan NIR Kabel ini, semua masalah tersebut dapat diatasi. dengan menggunakan teknologi ini, tidak diperlukan lagi kabel, namun tetap menggunakan modem sebagai penerima Data. Dari sana, User baru bisa memecah bandwitch internet seperti kebanyakan modem ADSL atau cable Modem.

Namun layanan ini masih dalam tahap awal dan baru hadir dibeberapa daerah seperti Karawaci, Kebon Jeruk, Puri Kembangan, Bintaro, dan Serpong. provider internet ini pun berjanji segera melebarkan jaringannya ke kawasan Cinere, Permata Hijau, Kelapa Gading, dan seluruh DKI Jakarta dalam 2011 ini.

Saya sendiri menantikan adanya tehnology di daerah saya,dan semoga perkembangan nya lebih cepat dibandingkan dengan Kabel biasa.

sekian...

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Windi Sugiarto | Bloggerized by Windi