Pasang Iklan disini
hub kami via YM atau email
Tukang Las Panggilan
Baja Ringan
Selamat Datang di Berbagi Ilmu

mozilla firefox 4


Kemaren sempat browsing, dan baca di kompas.com. Ternyata versi teranyar dari mozilla sudah di rilis. Saya dan teman - teman kantor langsung men-download browser versi terbaru tersebut. Banyak yang diubah, namun menurut saya tampilan versi terbaru ini lebih mirip dengan browser OPERA versi 10 ( klo ga salah ).
Pada mozilla versi 4 ini sudah banyak yang diubah dan dirasa lebih kencang dibandingkan dengan versi sebelumnya yang jujur saja, untuk versi 3, saya sendiri sudah jarang saya pakai. Karena loading pertamanya yang lama banget, dan sering crash di tengah -tengah saat running.
Overall versi terbaru ini memang yahud dan saya merekomendasikan untuk menggunakannya.

Silahkan klik disini untuk men-download mentahan programnya.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Windi Sugiarto | Bloggerized by Windi